Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb


Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb


Merupakan sebuah game seri ke dua dari ketiga seri game Fabulous Angela yang telah keluar di android. Kenapa saya tahu? karena terlihat dari data obb gamenya, kemudian mencari tahunya ke PlayStore. Setiap seri akan saya posting karena menurut saya game ini memiliki penggemarnya tersendiri. Yang saya bingungkan adalah memasarkan ke penggemarnya mereka kaum hawa. Tentu saja daya tariknya adalah sebuah game dengan level yang sudah terbeli atau unlocked.

Game ini sendiri akan bercerita melanjutkan seri pertamanya, dimana sesudah Angela memutuskan berpisah dari suaminya dan kehilangan pekerjaannya. Dua hal tersebut membuat Angela hampir menyerah pada impiannya, hingga dia mendapatkan sebuah kejutan yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan untuk seumur hidupnya.

Truly, seorang ratu fashion yang sangat terkenal, memilih Angela untuk menjadi salah satu dari tujuh finalis dalam sebuah kontes untuk menggantikan Truly sebagai sang ratu fashion. Istilah kerennya adalah Truly mencari penerus yang layak untuk menyerahkan mahkotanya pada salah satu dari tujuh finalis yang memenangkan kontesnya. Dalam prosesnya, Angela dapat bersenang-senang di dunia pesta yang glamour, hotel mewah, dan dengan pelan-pelan menaikkan namanya kembali ketenarannya sebagai selebriti yang hancur. Tapi di balik permukaan yang berkilau, Angela yang mengidolakan Truly menyembunyikan rahasia pahit dalam kehidupannya.

Seperti seri game ini lainnya, gameplay dalam game ini adalah management waktu. Dalam game ini Angela akan bekerja sebagai pegawai di butik sebuah mall. Tugas player adalah melayani pengunjung dengan mengambilkan barang yang di minta oleh pelanggan dan senantiasa menjaga kebersihan dari butik tempat Angela bekerja. Game dengan gameplay menyenangkan dan sangat adiktif, tapi perlu konsentrasi untuk memainkannya. Serta jalinan cerita yang lumayan menarik untuk di ikuti.

TESTING   Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE        Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb
"Bantu Angela untuk membuat gaun sensasional"

Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb
"Siapakah yang akan menjadi ikon fashion baru?"

Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb
"Dapatkan teman dan menjadi terkenal bersama"


Fabulous Angela's: Fashion Fever v1.0
(Full versi dengan semua 90 level)
apk -> download <-   47mb
obb -> download <- 146mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fabulous Angela's: Fashion Fever apk + obb"

Posting Komentar