Real Moto apk + obb


Real Moto apk + obb


Ayo balapan pakai motor matic yuk!! Setidaknya itulah celetukan yang keluar di mulut saya saat mengetahui kalau di awal game, ketika level kita baru satu, saya hanya bisa mengendarai sepeda motor matic dalam game ini. Faktanya, sulit sekali bagi saya untuk menang balapan di kejuaraan kelas C amatir ini, padahal saya sangat ingin mencoba memainkan sepeda motor sport yang keren. Entah saya yang kurang jago atau memang terlalu bernafsu untuk memenangkannya, urutan saya di perlombaan pasti tertinggal jauh sama peserta lainnya. Kalau begini percuma dong game modnya? Kalau pemakaian tipe motor ternyata tergantung dari level playernya.

Beberapa saat saya bermain, akhirnya saya melihat menu upgrade pada sebelah kiri layar di layar utama. Saya upgrade deh semua yang ada di situ, mulai dari kecepatan hingga remnya. Tebak apa yang terjadi setelah saya melakukannya?! Hehehe, saya memenangkan perlombaan dengan sangat mudah. Yups, langkah untuk mencoba motor racing di game inipun semakin mendekati kenyataan. Karena sekali memenangkan perlombaan, maka level pembalap kita akan bertambah menjadi 2, sementara level minimal untuk membeli motor racing adalah minimal punya level 3. 

Jadi mungkin perlu memenangkan 1-2 kali pertandingan, level pembalap saya akan bertambah menjadi 3. Dalam hitungan menitpun target untuk mendapatkan motor sport pun terwujud, meski dengan nama merk yang aneh, yaitu Grusaki 2015 Musa 300. Aneh karena sepertinya game ini tidak mengantong lisensi dari motor-motor yang berpartisipasi dalam perlombaan aslinya. Kayanya tidak perlu di jelaskan para player mungkin sudah tahu, apa nama merk motor ini di dunia nyata.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Real Moto apk + obb
"Mod oli untuk upgrade kendaraan"

Real Moto apk + obb
"Pertandingan mendadak jadi mudah
 setelah pertandingan"

"Akhirnya terbeli euy!"


Real Moto v1.0.227
mod apk -> download <-   21mb
        obb -> download <- 153mb
*Mod: Unlimited Oil/ Oli*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Moto apk + obb"

Posting Komentar