Heroes Curse apk + obb



Heroes Curse apk + obb


Heroes Curse adalah sebuah game dengan gabungan element dari RPG klasik dengan gameplay hack n slash. Bertempur melewati banyak level yang telah di sediakan untuk mendapatkan EXP dan menaikkan ranking hero. Tersedia tiga hero yang bisa player pilih saat akan memulai permainan yaitu, Warrior, archer dan mage. Pilihlah hero dengan bijak karena masing-masing memiliki spesial ability dan kelemahannya. Tapi jujur saja, saya hanya sempat memainkan atau mencoba hero kelas warrior saja hingga postingan ini saya buat. Bukan apa-apa, itu karena warrior adalah satu-satunya karakter berwujud cowok di game ini, hehee. tidak ada salahnya si memilih karakter cewek. Tapi entah mengapa jika seting ceritanya adalah kepahlawanan, saya otomatis memilih seorang karakter cowok dengan senjata pedang.

Pada awal permainan, player akan berada pada sebuah kota di sebuah rumah. Tidak ada cerita satupun yang menjelaskan latar belakang cerita yang terjadi. Saya baru tahu jika penduduk desa terancam bahaya oleh iblis karena papan reklame di kota tersebut. Lah tugas player adalah melindungi penduduk kota dari bahaya atau serangan para iblis. Di desa tersebut ada penjual armor dan potion yang bisa player kunjungi. Di dalam desa tersebut juga tersebar reklame informasi tentang game ini.

"Tenang, jangan takut tidak ada uang saat berkunjung ke store, karena karakter yang akan player mainkan adalah pahlawan yang sudah kaya raya hehee. Uangnya tidak akan habis-habis tujuh turunan, tahu dah!? habis ngepet atau nikah ma orang kaya hahaha" <- becanda yak. 

Intinya game ini sudah mod money dan gem. Yang bagus adalah meski mod, hero tidak bisa memakai equipment sembarangan, karena pemakaian equipment di batasi oleh level dari karakter heronya. Jadi tiap equipment hanya bisa di pakai jika karakter mencapai level tertentu sesuai equipmentnya juga. Setidaknya dengan fitur seperti ini, meski mod tapi masih membuat batas-batas agar gameplay tidak berlangsung membosankan akibat sangat mudahnya mengalahkan musuh.

Testing   Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode      offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Heroes Curse apk + obb
"3 kelas hero yang bisa player pilih"

Heroes Curse apk + obb
"Equipment yang dibatasi level"

"Reklame keterangan di seluruh pelosok kota"

Heroes Curse apk + obb
"Gameplay misi dalam pertempuran"


Heroes Curse v2.0.7
mod apk -> download <-   20mb
        obb -> download <- 134mb
*Mod: Unlimited Money And Gem*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroes Curse apk + obb"

Posting Komentar