Spellfall - Puzzle Adventure apk



Spellfall - Puzzle Adventure apk


Adalah sebuah game puzzle match tiles dengan sentuhan animasi yang unik. Player akan berperan sebagai seorang penyihir yang akan mengalahkan berbagai macam monster dengan mantra elementalnya. Mantra yang keluar akan di dasarkan pada tiles yang akan di cocokkan oleh player. Dimana gambar tetesan air akan mewakili element air, gambar api akan menggambarkan serangan element api dan seterusnya. Akan ada 2 gouge darah di atas layar, yang akan semakin berkurang jika player terkena serangan. Player menang jika berhasil membuat gauge darah musuh habis.

Seiring dengan progess yang sedang berjalan, player kadang akan melawan musuh dengan kelemahan terhadap element tertentu, yang akan lebih melukai musuh jika player berhasil mengelarkan spell atau mantra yang menjadi kelemahannya. Terdapat juga spesial power yang bisa di keluarkan jika player berhasil memenuhi gauge energi di layar bawah. Saat saya bermain, gauge hanya terisi jika saya mengeluarkan serangan dengan element daun, yang jika gauge terkumpul maka player bisa mengeluarkan sebuah serangan spesial yang berelement racun, dimana musuh akan terus kehilangan HPnya dalam beberapa saat.

Seperti yang saya tulis di atas, gameplay dari game ini adalah sebuah puzzle match tile. Yaitu sebuah game dengan pola permainan di mana player akan mendapatkan nilai jika player berhasil menyusun 3 atau lebih sebuah tile dengan gambar yang sama secara vertikal dan horizontal. Dalam perkembangannya akan terdapat beberapa tile khusus yang akan memberikan kombo yang cukup keren nantinya.

Player akan menjalani setiap pertempuran chapter demi chapter hingga bertemu dengan bos musuh, yang tentu saja lebih sulit. Tapi sebelum berhadapan dengannya, player dapat mempersiapkan diri dengan berbagai equipment dan item boost untuk membantu player selama pertempuran yang berat melawannya. Chapter awal bukanlah chapter yang sulit, dan mungkin terkesan mudah untuk di lampaui karena chapter ini seluruhnya adalah sebuah tutorial. Bisa di katakan jika chapter selanjutnya lah adalah saat game benar-benar dimulai.

Testing
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy Grand Prime Kitkat
Mode
Offline


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Spellfall - Puzzle Adventure apk
"Equipment layaknya game RPG"

Spellfall - Puzzle Adventure apk
"Membuat combo yang besar"

Spellfall - Puzzle Adventure apk
"Mencocokkan 3 kotak atau lebih untuk 
mengeluarkan mantra"


Spellfall - Puzzle Adventure v1.6.0
        apk -> download <- 48mb
mod apk -> download <- 48mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spellfall - Puzzle Adventure apk"

Posting Komentar